Kontes Liga Ikan Mas Koki

Warga melihat ikan maskoki saat kontes di Raiser Ikan Hias, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (7/3/2021). Kontes ikan hias maskoki bertema  '4th Indonesian Goldfish League' tersebut diikuti sebanyak 377 peserta dari Jabodetabek. 

(Foto: ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya)
Warga melihat ikan maskoki saat kontes di Raiser Ikan Hias, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (7/3/2021). Kontes ikan hias maskoki bertema '4th Indonesian Goldfish League' tersebut diikuti sebanyak 377 peserta dari Jabodetabek. (Foto: ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya)

Editor: Idho - Rabu, 10 Maret 2021 | 16:05 WIB

SariAgri - Dalam rangka menjalin silaturahmi penggiat mulai dari pembudidaya, reseller, suplier dan eksportir sekaligus menumbuhkan kecintaan dan mengenalkan jenis mas koki kepada masyarakat, Balai Besar Pengujian Penerapan Produk Kelautan dan Perikanan (BBP3KP) melalui Satuan Kerja BBP3KP Cibinong dan Komunitas Mas Koki Indonesia menggelar perhelatan kontes bertajuk “4th Indonesian Goldfish League”. Kontes ini bertujuan untuk memajukan ikan mas koki Indonesia di tingkat lokal maupun internasional dan tahun ini untuk pertama kalinya diterapkan dengan sistem liga.